MAN 1 OKU Timur Raih Penghargaan Madrasah Digital 3.0 Tahun 2024

By Linda 15 Jun 2024, 08:44:47 WIB Pendidikan
MAN 1 OKU Timur Raih Penghargaan Madrasah Digital 3.0 Tahun 2024

Gambar : MAN 1 OKU Timur Raih Penghargaan Madrasah Digital 3.0 Tahun 2024


Gumawang, Humas

MAN 1 OKU Timur berhasil meraih penghargaan Madrasah Digital 3.0 yang diberikan pada acara Launching Kelas Digital dan Apresisasi Madrasah Digital 2024 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 13 Juni 2024 yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Palembang diikuti oleh seluruh operator dan Kepala Madrasah Negeri Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumsel Win Hartan, Kabid Penmad Ishak Putih, dan Manajemen PT. Acer yang dalam hal ini sebagai mitra dalam pengadaan perangkat digital.

Dalam sambutannya Syafitri Irwan mengatakan “bahwa era society 5.0 itu adalah dimana era king of internet artinya orientasi kehidupan sosial masyarakat kita semua beranjak dan berorientasi pada internet. Pada era ini, masyarakat diharapkan mampu menyelesaikan berbagai tantangan dan permasalahan sosial dengan memanfaatkan berbagai inovasi yang lahir diera revolusi industri 4.0 untuk meningkatkan kualitas hidup manusia”.

Sementara itu Kepala MAN 1 OKU Timur Siti Mu’arofah, M.Pd.I usai menerima apresiasi yang diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Selatan Dr. Syafitri Irwan, S.Ag, M.Pd.I.

“Alhamdulillah MAN 1 OKU Timur bisa meraih penghargaan sebagai Madrasah Digital 3.0, jika dibandingkan dengan tahun lalu dimana MAN 1 OKU Timur meraih penghargaan Madrasah Digital 1.0, peningkatan predikat tersebut tentunya suatu pencapaian karena telah berhasil melakukan peningkatan yang signifikan dalam mengimplementasikan transformasi digital di Madrasah” ujar Mu’arofah. (LA).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment