Kemeriahan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MAN 1 OKU Timur

By Linda 14 Okt 2023, 10:05:56 WIB Kesiswaan
Kemeriahan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MAN 1 OKU Timur

Gumawang, Humas

MAN 1 OKU Timur peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengadakan sholawat dan juga pentas seni. Kegiatan dilaksanakan pukul 07.00 WIB pada hari selasa(10/10) di lapangan MAN 1 OKU Timur. Siswa siswi beserta guru dan pegawai MAN 1 OKU Timur Nampak serasi dengan pakaian muslim dan sajadah yang mereka bawa.

Kegiatan diawali dengan sholat istisqo untuk memohon kepada Allah SWT agar dapat menurunkan hujan di bumi OKU Timur ini khususnya. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan zakat penghasilan guru dan pegawai MAN 1 OKU Timur secara simbolis kepada siswa yang berhak menerima.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Siti Mu’arofah,M.Pd.I mengatakan “Dengan ini kita memperingati maulid Baginda Nabi Muhammad SAW semoga kita semua akan mendapat syafaat di yaumil akhir kelak, mari bersama-sama kita saling mengingatkan saling mengajak untuk selalu bersholawat dan lebih mencintai nabi Muhammad SAW”.

Acara dilanjutkan dengan sholawat bersama dengan grup hadroh MAN 1 OKU Timur, pentas seni, pidato dan nasyid. Siswa, guru, dan pegawai terlihat sangat antusias juga menikmati acara sampai selesai. (aar)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment