Kemeriahan Gebyar Shalawat Peringatan Milad Ke-1 Asrama MAN 1 OKU Timur

By Linda 13 Feb 2024, 12:22:10 WIB Pendidikan
Kemeriahan Gebyar Shalawat Peringatan Milad Ke-1 Asrama MAN 1 OKU Timur

Gumawang, Humas

Milad Asrama MAN 1 OKU Timur ke-1 di peringati pada hari Jum’at(9/2) lalu yang di hadiri oleh Kakan Kemenag Kabupaten OKU Timur Dr. H. Abdul Rosyid, S.Ag, M.Si dan Kasi Penmad Dr. H. Ali Mustopa, S.Ag, M.Pd.I serta turut hadir pula mendampingi Siti Muarofah, M.Pd.I selaku Kepala MAN 1 OKU Timur.

Kegiatan di awali dengan sambutan oleh Kakan Kemenag Kabupaten OKU Timur, yang dalam sambutannya mengatakan “selamat untuk Asrama MAN 1 OKU Timur yang saat ini telah berusia satu tahun, semoga kedepannya akan menjadi lebih baik lagi dalam prestasi siswa dan juga fasilitas yang ada di Asrama”.

“Pada malam hari ini kita menyaksikan bersama-sama putra putri kebanggaan kita semua yang telah menyelesaikan hafalan Qur’an yang tentunya di dampingi oleh para mentor yang hebat” tambahnya.

Kegiatan ini menghadirkan Gus Haris Muzakki, M.Pd untuk mengkhalifahi Gebyar Shalawat. Bershalawat ini dapat dijadikan suatu upaya untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT. “Saya berharap kegiatan Gebyar Shalawat ini menjadi syiar da`wah Islam,” ungkap Gus Haris. (aar)

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment