Kemeriahan Gebyar 45 Tahun MAN 1 OKU Timur

By Linda 05 Mar 2024, 10:27:45 WIB Pendidikan
Kemeriahan Gebyar 45 Tahun MAN 1 OKU Timur

Gumawang, Humas

Gebyar MAN 1 OKU Timur ke-45 pada tahun 2024, dimeriahkan dengan diadakannya lomba-lomba dan juga bazar siswa yang dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 29 Februari 2024 bertempat di lapangan MAN 1 OKU Timur.

Lomba yang di adakan meliputi lomba volly putra/putri, ceramah, MTQ, hadroh, tandu darurat, semaphore dance dan LTBB yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi tingkat SMP/MTs di wilayah Kabupaten OKU Timur dan untuk lomba hadroh di buka untuk umum.

Bazar yang diadakan dikuti oleh seluruh siswa/siswi sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh koordinator bazar dan disiapkan pula stand-stand khusus bagi siswa yang akan mengikuti bazar. Dengan adanya bazar dapat memeriahkan gebyar MAN 1 OKU Timur yang ke-45, ada banyak jenis makanan dan minuman yang di buat oleh siswa.

Dalam sambutannya Cek Yuliante, S.Pd selaku ketua pelaksana Gebyar MAN 1 OKU Timur “peringatan gebyar ke 45 sangat meriah dengan adanya bazar siswa dan merupakan ajang bagi siswa/siswi tingkat SMP/MTs untuk berkompetisi dan mendapatkan golden ticket untuk masuk di MAN 1 OKU Timur tanpa tes.

Kegitan ini ditutup pada hari Kamis (29/2) oleh Kepala Madrasah Siti Muarofah, M.Pd.I yang dalam sambutannya “Siswa/siswi MAN 1 OKU Timur banyak meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, saya berharap semoga kedepannya dapat lebih baik lagi dan dapat meraih prestasi lebih banyak lagi”. (LA).

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment